I love my Daddy to Stop Smoking MEROKOK MEMBUNUHMU
Menu Utama
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Buku Tamu




 

 

Donate
image

 

 

 


FREE MEMBER
image

 

  
 
Your Name:
Your E-Mail:
Address:
City:
State:
Zip:
Country:
Where did you hear about us?
 

Nama :



Email:




 

 

Silahkan isi Nama dan Email Anda, selanjutnya Anda akan menerima Tips-Tips Unik Berhenti Merokok secara Gratis

 















 

 











 

Erdogan Undang ke Istana Presiden 250 Rakyat Turki yang Telah Berhasil Berhenti Merokok

image

Hari ini, Selasa 9 Februari 2016, dengan perayaan khusus di istana kepresidenan, di ibukota Ankara, Presiden Recep Tayyeb Erdogan akan menyambut 250 rakyat Turki yang telah berhasil meninggalkan kebiasaan merokok.

Perayaan ini bagian dari acara memperingati World Smoking Cessation Day (Hari Berhenti Merokok Dunia) di Istana Kepresidenan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran akan efek berbahaya dari merokok dan produk tembakau. Merokok telah membunuh lebih dari 100.000 orang di Turki setiap tahun dan sekitar 5 juta orang di seluruh dunia.

Hari ini (9/2), Hari Berhenti Merokok Dunia akan ditandai dengan acara di Istana Presiden yang akan berlangsung pukul 14.00 waktu setempat dibawah pengawasan langsung oleh Presiden Recep Tayyip Erdogan. Lebih dari 250 orang yang sudah berhasil berhenti merokok diperkirakan akan hadir, termasuk 20 orang yang berhenti merokok atas ajakan Presiden Erdogan selama kunjungannya di Turki.

Salah satunya, Mahmut Özdoğan berhenti merokok setelah 45 tahun merokok. Özdoğan, mantan pekerja yang tinggal di Jerman selama 40 tahun, mengatakan kepada Anadolu Agency (AA) bahwa ia bertemu dengan Presiden Erdogan setelah shalat Jumat tahun lalu di Masjid Nasional Bestepe dan memintanya berhenti merokok.

Perokok lain Yusuf Çelik, 61, bertemu Presiden Erdogan tahun lalu di sisi jalan. Çelik mengatakan bahwa presiden bertanya, "Siapa yang merokok di sini?" lalau mengambil sebungkus rokoknya.

Selama acara di Istana, foto dari bungkus rokok yang diambil oleh presiden dari perokok ini akan dipajang. Pada tahun 2010, Erdogan diberi penghargaan Special Award oleh Direktur Jenderal WHO (World Health Organization) atas kontribusinya dalam Global Tobacco Control. Sumber: Daily Sabah


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+9+5

Free Delivery
image

Rahasia Kecantikan Wajah Anda



Space Ads
image

 

 

Space Ads
image

 

image

Space Iklan

 

 

 

 

 

 

 

 



 



 

 

 

 

 



 


 

 

 

 



 

 


SLINK
Copyright © 2017 Thebudivideo · All Rights Reserved