I love my Daddy to Stop Smoking MEROKOK MEMBUNUHMU
Menu Utama
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Buku Tamu




 

 

Donate
image

 

 

 


FREE MEMBER
image

 

  
 
Your Name:
Your E-Mail:
Address:
City:
State:
Zip:
Country:
Where did you hear about us?
 

Nama :



Email:




 

 

Silahkan isi Nama dan Email Anda, selanjutnya Anda akan menerima Tips-Tips Unik Berhenti Merokok secara Gratis

 















 

 











 

Deswita Maharani ikon Hidup Bersih dan Sehat

image

Gaya hidup masyarakat belakangan yang semakin tidak terkontrol. Bukan hanya laki-laki yang umumnya merokok, perempuan juga mendominasi. Tak terkecuali dengan Deswita Maharani. Mantan kekasih Taufik Hidayat ini mengaku merupakan perokok berat. Namun karena merasa tidak nyaman dengan diri sendiri dan lingkungan, Deswita memutuskan untuk pensiun merokok.

Artis Deswita Maharani (29), yang kini didapuk menjadi ikon berperilaku hidup bersih dan sehat, mengaku sempat kencanduan rokok dan akibatnya fatal karena pernapasannya terganggu. Deswita mengatakan, kebiasaannya merokok itu sudah dilakukan sejak usia belia akibat pergaulan di lingkungannya yang kebanyakan perokok aktif. Saya pernah jadi pencandu rokok, dan hal itu berawal dari lingkungan saya yang kebanyakan perokok aktif sejak saya masih berusia belia. Salah satunya adalah papa saya sendiri, katanya berterus terang.

Kebiasaan buruk tersebut bisa berhenti setelah Deswita terserang penyakit batuk dan pernapasannya terganggu. Dulu kalau merokok saya bisa menghabiskan sebungkus sehari. Awalnya sih hanya ikut-ikutan dan gaya-gayaan saja biar terlihat keren, eh malah jadi penyakit, ujar gadis kelahiran 7 Desember 1980 ini.

"Saya berhenti merokok karena nggak kuat dengan batuk dan sakit tenggorokan. Setelah berhenti merokok, bangun tidur saya jadi lebih enak. Mulut sudah tidak terasa nikotin dan sudah nggak batuk lagi," sambung Deswita.

Aku berhenti merokok sejak lima tahun lalu. Akhirnya suatu hari aku putuskan karena mengganggu kenyamanan saya dan orang lain,” ungkap Deswita ditemui di Kedoya, Jakarta Barat, usai peluncuran variety show Warung Sehat, Senin (9/11).

 

Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, perempuan yang menjalani kesehariannya sebagai presenter dan bintang sinetron ini konsisten untuk tidak merokok apapun anggapan orang tentang merokok yang konon bisa membuat seseorang menjadi jantan.

Menurutnya orang yang tidak merokok bukan berarti tidak jantan atau tidak gagah, malah sebaliknya orang yang merokok itu orang yang tidak menyayangi diri sendiri, tambahnya. Menurutnya kejantanan tidaklah diukur dengan merokok. "toh banci juga banyak yang merokok", kata Deswita sambil mohon pamit untuk pergi syuting.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Free Delivery
image

Rahasia Kecantikan Wajah Anda



Space Ads
image

 

 

Space Ads
image

 

image

Space Iklan

 

 

 

 

 

 

 

 



 



 

 

 

 

 



 


 

 

 

 



 

 


SLINK
Copyright © 2018 Thebudivideo · All Rights Reserved