I love my Daddy to Stop Smoking MEROKOK MEMBUNUHMU
Menu Utama
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Buku Tamu




 

 

Donate
image

 

 

 


FREE MEMBER
image

 

  
 
Your Name:
Your E-Mail:
Address:
City:
State:
Zip:
Country:
Where did you hear about us?
 

Nama :



Email:




 

 

Silahkan isi Nama dan Email Anda, selanjutnya Anda akan menerima Tips-Tips Unik Berhenti Merokok secara Gratis

 















 

 











 

Obama Akhirnya Berhenti Merokok

image

P residen AS Barack Obama akhirnya bisa mengakhiri kecanduannya pada rokok. Istrinya, Michelle, menyatakan sangat bangga bahwa mantan "panglima pengisap asap" itu dapat memandang mata anak-anaknya dan berkata ia tak lagi merokok.

Perjuangan Obama untuk mengalahkan kecanduannya telah menjadi pusat perhatian yang sangat besar buat pers AS selama kampanye kelilingnya tahun 2008 dan dalam dua tahun pertama masa jabatannya.

Namun, Ibu Negara Michelle Obama , Selasa (8/2), mengatakan kepada wartawan bahwa Obama sudah tak mengepulkan asap selama satu tahun terakhir. Michelle mengatakan, ia "sangat bangga" Obama telah berhasil dalam mengalahkah apa yang telah menjadi "tantangan pribadi buat dia", demikian laporan USA Today .

"Ketika seseorang melakukan tindakan yang benar, jangan mengacaukannya," kata Michelle Obama sebagaimana dikutip USA Today . Ia menambahkan, Obama akhirnya berhenti merokok sebab ia mau memberitahu putri-putrinya, Malia dan Sasha, bahwa ia tak merokok lagi.

Ibu Negara Amerika Serikat itu berbicara kepada wartawan untuk menandai peringatan kampanye "Let’s Move" guna mengakhiri kegemukan pada anak-anak.

Obama telah didesak dokternya pada Februari tahun lalu agar berhenti merokok demi kebaikannya setelah pemeriksaan kesehatan pertamanya sebagai presiden. Pada pemeriksaan itu, Obama dinyatakan "memiliki kesehatan yang sangat bagus" dan "cocok untuk mengemban tugas", tetapi dokternya mendesak dia untuk berhenti merokok.

Juru Bicara Gedung Putih Robert Gibbs mengatakan, beberapa pembantu dekat Obama telah bergabung dengan presiden tersebut dalam upaya untuk berhenti merokok. Gibbs menambahkan, dirinya yakin pengaruh Ibu Negara telah membantu. "Saya pikir ketika seseorang memutuskan untuk berhenti merokok ... mereka melakukannya bukan sekadar karena mereka mau, tetapi karena orang lain juga mau mereka melakukannya," kata Gibbs.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Free Delivery
image

Rahasia Kecantikan Wajah Anda



Space Ads
image

 

 

Space Ads
image

 

image

Space Iklan

 

 

 

 

 

 

 

 



 



 

 

 

 

 



 


 

 

 

 



 

 


SLINK
Copyright © 2018 Thebudivideo · All Rights Reserved